Apa Sih Yang di Lakukan Saat Libur Panjang ?

Puasa Sekolah

Saat ini sekolah-sekolah sedang libur Semester selama 2 minggu, ditambah lagi tanggal 24 dan 25 tanggal merah yang menjadikan orang kerja pada libur selama 4 hari sampai minggu. Nah biasanya saat liburan seperti ini apa sih yang kalian lakukan ? Jujur aja saya sendiri saat liburan seperti saat ini justru sangat-sangat bosan karena lebih sering tidak ada kegiatan daripada ada kegiatan, siapa yang juga seperti saya ? Sebenarnya salah satu alasan saya blogging pun agar dapat mengisi waktu luang saya ke kegiatan yang bermanfaat (Biasanya sih tidur doang), nah berikut ini yang biasanya saya lakukan saat liburan :

1. Blogging
blogspot
Nah ini biasanya yang pertama kali saya lakukan disaat saya tidak ada kerjaan, karena saya termasuk orang yang hobi menulis sangking hobinya terkadang bingung mau nulis apa (haha).

2. Jalan-Jalan
Jalan jalan
Sumber : infounik.org
Kalau soal jalan-jalan, biasanya saya jalan-jalan hanya di sekitaran aja gak jauh-jauh masalahnya kalo kayak ke luar Jakarta pasti macet makanya cari aman aja kayak ke taman, dll

3. Nonton Bioskop
Televisi Besar
Sumber : infourmasi.com
Yang ini juga saya lakukan hanya saat ada uang, ada film yang seru dan ada teman nonton.

4. Main Bareng Teman
Teman Selamanya
Sumber : theodysseyonline.com
Siapa sih yang tidak memiliki teman ? Pasti punya dong, maka dari itu ajaklah mereka bermain bersama atau paling tidak kumpull dan bercengkrama bersama-sama

5. Main Video Game
Video Game
Sumber : Linkedin.com
Kalau saya sih biasanya maen di PC atau gak smartphone, palin enak tuh maen PES bareng-bareng sama temen dijamin pasti rame

6.Tidur

Ngorok
Sumber : Pengetahuanlenggkap.com
Nah ini saya lakukan sebagai senjata terakhir disaat saya tidak ada kegiatan sama sekali, iya ini yang paling ampuh dalam mengisi kegiatan liburan sayaa
Jika ingin menggunakann atau mengcopy, sertakanlah nama sang pembuat karya dan blog sastra-diary.blogspot.com

15 comments

kalo saya liburan di rumah aja hehe

ane blogging dan jalan-jalan sama temen kalo ada yang ngajakin

Saya juga keluar kalo ada yang ngajak doang

ane sih tiduran aja gan, hahahaa males mau jalan

hahaha pastinya ngeblog gan serius tapi santai seru dan asik

liburan mah saya cuma di rumah
ngeblog ama main game :D

Enak kan yang blogging sama tidur. Intinya, liburan itu bebas. Bebaaasss

Kalo tidur bisa sepuasnya pas libur gini gan haha

Iya gan ngeblog dibawa santai juga jadi haha

Wah maem game apa nih gan?

Tapi bisa jadi gak bebas gan kalo banyak tugas wkwk

kalo saya lebigh suka di blogging kadang juga maen game

Kalau saya liburan malah ngebalesin komentar di blog. hahahaha

Itu masuk kebagian blogging haha :)

=> Gunakanlah selalu bahasa yang sopan
=> Dilarang Spam
=> Dilarang meninggalkan link aktif
=> Usahakan tidak Anonymous
=> Sebarkan Jika Suka :)