Menggapai Mimpi Bersama

Impian Bersama Sahabat
www.chicagonow.com
Pernahkah kalian bermimpi ? Saya rasa kalian semua punya mimpi, sayapun juga memilikinya. Namun entah mengapa sampai saat ini saya belum memiliki jalan untuk menggapai mimpi tersebut, terlalu banyak halangan yang melintang dan juga terlalu banyak hambatan yang harus dilalui. Jujur saja saat ini saya merasa tidak mampu untuk menggapai mimpi tersebut dan hampir saja menyerah. Namun tidak bisa begitu saja saya menyerah padahal belum melakukan apapun dan belum mencoba apapun. Apalagi keadaan saat ini yang mana saya memasuki sekolah yang bukan keinginan saya sendiri, walaupun begitu untungnya sampai saat ini saya memiliki teman yang selalu ada di samping saya, walaupun saat ini sudah beda sekolah dan beda urusan namun mereka tetap menjadi penyemangat saya dalam meraih mimpi, dan kami selalu berkumpul bersama, walaupun tidak melakukan apa-apa hanya bercengkrama dan bersenda gurau.

Mimpi teman-teman sayapun beragam, ada juga yang saya tidak tahu sih. Padahal saya orangnya paling susah dekat dengan orang lain, namun entah mengapa jika didekat mereka apapun bisa kami bahas, dari hal yang spele seperti ada yang diputusin pacarnya sampai ke hal yang serius, seperti urusan acara malam tahun baru besok. Entah sampai kapan kami bisa seperti ini, yang bahkan saat inipun sebenarnya kami sudah berpisah-pisah karena beda sekolah.

Pernah gak sih kalian punya teman yang selalu bersama ? Inginkah kalian tumbuh bersama dia dan meraih mimpi bersama ? Saya yakin kalian semua mau, saya juga seperti itu, berharap semua tidak akan berubah, dan tetap seperti ini namun saya sadar semua pasti akan berubah, karena semua orang berhak untuk berubah.

Wah saya curhat ternyata panjang juga hehe, abaikan saja jika menurut kalian tidak ada gunanya karena ini hanya sebagai catatan pribadi saya saja :D.
Jika ingin menggunakann atau mengcopy, sertakanlah nama sang pembuat karya dan blog sastra-diary.blogspot.com

=> Gunakanlah selalu bahasa yang sopan
=> Dilarang Spam
=> Dilarang meninggalkan link aktif
=> Usahakan tidak Anonymous
=> Sebarkan Jika Suka :)