Puisi Malam Tahun Baru

Selamat tahun baru semuanya, tinggal menghitung hari kita akan berganti tahun. Apa yang kalian lakukan malam ini ? Kalau saya sih kumpul bareng sama temen. Update kali ini sesuai dengan event yang ada, berikut adalah puisi yang saya buat sendiri dengan tema Malam Tahun Baru :

Kemalangan Tahun Baru

Malam ini kududuk di tepi jalan
Diam termaku menatap awan
Merenungi semua yang sudah dilalui kemarin
Yang baik dan juga tidak baik

Kini tahun akan berganti
Orang-orang bersemangat menanti
Pergantian tahun di malam ini
Yang akan terjadi pada pukul 12 nanti

Mereka berkumpul bersama
Bermain petasan bersama
Meniup terompet bersama
Ada juga yang hanya berkumpul bersama

Namun berbeda denganku saat ini
Tidak ada yang spesial menurutku malam ini
Semua sama saja, tidak berbeda
Aku hanya duduk dan tidur di tempat yang sama

Tidak seperti orang lain
Aku tidak bisa bergembira
Hanya bisa menatap yang lain
Disaat mereka bergembira bersama

Bukan ini yang kuinginkan
Aku juga ingin seperti mereka
Hanya saja, tiada kuassa yang bisa kulakukan
Takdir belum memihak kepada saya

Tapi tidak apa
Sudah sering malam ini kulewati
Aku tetap bersuka ria
Walaupun hanya bisa menatap kembang api
Jika ingin menggunakann atau mengcopy, sertakanlah nama sang pembuat karya dan blog sastra-diary.blogspot.com

4 comments

nice puisinya selamat tahun baru

puisinya indah-indah...
saya suka...
met tahun baru ya

Selamat Tahun baru :D

Terima kasih pujiannya, selamat tahun baru :D

=> Gunakanlah selalu bahasa yang sopan
=> Dilarang Spam
=> Dilarang meninggalkan link aktif
=> Usahakan tidak Anonymous
=> Sebarkan Jika Suka :)