Catatan Liburan

Sebelumnya saya minta maaf karena beberapa hari ini tidak ada update post terbaru. Itu semua terjadi karena jadwal saya belakangan ini yang sibuk dan juga karena saya sedang kehabisan ide :'(. Huu, ternyata liburan sudah mau berakhir dan besokkkkkkkkkkk sekolah ... kembali ke kegiatan seperti biasanya.  Namun dalam liburan kali ini ada beberapa momen yang menurut gua cukup menyenangkan. Tapi yang paling asik sih tentu saja pada saat malam tahun baru kemarin yang mana gua dan sahabat-sahabat gua mengadakan acara di rumah gua yang sampai membuat mereka menginap karena sudah terlalu larut malam. Momen-momen itu juga beberapa tertangkap oleh kamera dan diabadikan didalam memori handphone, diantaranya :
Narsis
Si mba lagi pada narsis :D
Jangan Foto
Eh jangan difoto dong :D
Makan-makan
Waduh makan mah jangan sambil maen HP kali
Maen Kembang Api
Wah dia nyalain kembang api, awas bahaya loh
Acara Malam Tahun Baru
Lagi pada laper nih nungguin ayamnya belom jadi haha
Jalan ditutup
Wih Ramai ya ternyata, oh iya ini jalanannya ditutup ya jadi mohon maaf buat yang mau lewat :D
Ini saat lagi ngebakar, walah ngebakar ayam aja sampe bertiga ya sangking gak profesionalnya haha
Sebenernya masih banyak lagi foto-fotonya cuman gak mungkin juga kan kalo saya share semuanya, dan semua itu terasa menyenangkan. Dari awalnya yang saling tunggu menunggu karena gak dateng-dateng dan dikira gak jadi sampai yang ngerti cara ngebakarnya malah pergi lantaran harus ngejemput si doi, semua terasa menyenangkan apalagi karena semuanya dijalani bersama-sama biar bagaimanapun keadaannya tetep aja ketawa. Bagaimana dengan kalian ?
Jika ingin menggunakann atau mengcopy, sertakanlah nama sang pembuat karya dan blog sastra-diary.blogspot.com

2 comments

Kenapa gak dibikin cerita aja bang? Biar lebih seru dan menghibur. Saya liburan gak kemana-mana. Tahun baruan juga malah tidur :v

Wah bener juga nih, nanti saya buat hehe :D

=> Gunakanlah selalu bahasa yang sopan
=> Dilarang Spam
=> Dilarang meninggalkan link aktif
=> Usahakan tidak Anonymous
=> Sebarkan Jika Suka :)