Sebuah Pertunjukkan


Maaf, sebelumnya karena sudah lama sekali saya tidak lagi rajin memposting di blog. Salah satu alasan saya jarang memposting selama ini salah satunya karena saya harus mempersiapkan sebuah pertunjukkan pagelaran, yang diselenggarakan di kelas saya. Dan saat ini setelah semuanya selesai akhirnya sayapun bisa menyempatkan kesempatan untuk membuat postingan, untuk saat ini saya akan membagikan pengalaman saya saat tampil saja ya.

Sebenarnya saya sangat nervous dan ketakutan, hanya saja demi mendapatkan sebuah nilai dan kesenangan akhirnya rasa nervous tidak lagi terasa dan melakukan segalanya semaksimal mungkin. Pagelaran dimulai dengan masuknya para penonton ke dalam auditorium sambil membawa makanan yang sudah disiapkan, dan host yang membuka acara.

Pagelaran
Para host sedang membawakan acara

Tari Pagelaran
Acara pertama yaitu tari saman, kalau penampilan ini saya rasa sih cukup bagus biarpun ada sedikit-sedikit kesalahan gerakan yang terjadi.

Musikalisasi Puisi
Lalu Musikalisasi Puisi, puisinya sendiri berisi tentang perdamaian. Pada penampilan ini, diiringi dengan gitar dan beatbox, nah disinilah masalah terjadi, saat menyanyi tidak pas dengan iringan gitar, dan suara yang aneh katanya.

Cup Song
Untuk selanjutnya yaitu penampilan dari cup song, menyanyikan lagu berjudul When I'm Gone. Kalau yang ini, saya rasa mereka hanya terlalu tegang haha.

Dubstep
Mungkin difoto agal gelap, karena memang saat penampilan dubstep ini lampu dimatikan dan hanya mengandalkan cahaya dari lampu senter. Nah kalau penampilan ini, diiringi dengan lagu "Circles" dan terdiri dari 3 orang cowok-cowok yang memakai topeng.

Akhirnya acara puncak pun ditampilkan dengan menyanyikan lagu dari berbagai bahasa dan disematkan video behind the scenes di proyektor.

Video Behind The Scenes :


Ini foto saat menyanyikan lagu dari bahasa China, yang berjudul "Yue Liang Dai Biao Wo De Xin"

Lalu dilanjutkan dengan nyanyian dari bahasa Korea, yang judulnya "Eyes Nose Lips"

Lalu dilanjutkan dengan lagu dari bahasa Arab, yang berjudul "Kun Anta"

Lalu lanjut lagi dari bahasa Jepang, walaupun ada yang lupa lirik.

Untuk yang ini, lagu dari bahasa Inggris, saya tidak tahu apa judulnya

Dan WorldWide pun ditutup dengan penampilan bersama-sama menyanyikan lagu Bendera sambil mengibarkan bendera merah putih di tengah.

Namun acara belum selesai sampai disitu, seharusnya sebuah video diputarkan sebagai penanda untuk memulai flashmob, namun ada kendala di proyektor yang membutuhkan sedikit waktu untuk menampilkannya hingga membuat para host memanjangkan durasi bicara hingga video bisa dimulai, bagi yang ingin tahu bagaimana videonya silahkan lihat :



Dan diakhir video, lagu pun disetel dan flashmob dimulai



Acara pun selesai dengan sambutan tepuk tangan meriah para penonton.

Jika ingin menggunakann atau mengcopy, sertakanlah nama sang pembuat karya dan blog sastra-diary.blogspot.com

=> Gunakanlah selalu bahasa yang sopan
=> Dilarang Spam
=> Dilarang meninggalkan link aktif
=> Usahakan tidak Anonymous
=> Sebarkan Jika Suka :)