Hampa


Sebelumnya saya minta maaf, karena benar-benar berhenti memposting. Jujur saja saat ini saya sedang dilanda kegalauan karena yang namanya "Tugas" yang begitu membebani tubuh dan pikiran saya.

***

Hampa


Setiap hari terasa begitu sepi
Walau banyak orang disekelilingku
Namun disisi ini selalu kosong
Tidak ada yang mampu mengisi

Ku cari sosoknya kemana pun
Sekolah ... Rumah ....
Namun tak pernah ku berjumpa
Sosok yang cocok untuk melengkapi

Lelah rasa
Semua orang bagai memakai topeng
Hanya menunjukkan hal tabu
Membuatku semakin ragu

Putus asa ku mencari
Tapi tak kunjung juga kutemukan
Mungkinkan belum saatnya
Teriak batinku menangis

Semua imajinasiku terbang melayang
Menembus luasnya sang cakrawala
Penuh kisah romansa
Yang belum pernah menjadi nyata

Oh Tuhan ...
Aku tahu aku egois
Namun setidaknya berikanlah aku kesempatan
Untuk menjalin sebuah kisah kehidupan

Sebuaha kisah kehidupan abadi
Dengan bidadari surgaku
Yang tak akan rusak
Walaupun diterjang oleh waktu


Jika ingin menggunakann atau mengcopy, sertakanlah nama sang pembuat karya dan blog sastra-diary.blogspot.com

=> Gunakanlah selalu bahasa yang sopan
=> Dilarang Spam
=> Dilarang meninggalkan link aktif
=> Usahakan tidak Anonymous
=> Sebarkan Jika Suka :)